Permainan Ancol Dunia Fantasi Indonesia

Pada medio warsa 2019, hendak hadir sebuah alun-alun anyar di Dunia Fantasi ( Dufan) Ancol dengan isu Dunia Kartun. “Hadirnya kawasan baru Dunia Kartun ini sebagai akal buat melepaskan pengalaman aktual yang dirasakan akibat pengunjung, kami terus melakukan inovasi untuk bersaing dan menyajikan differensiasi produk yang memiliki aksara dengan alam tematik yang atraktif dan menjadi sebuah kawasan dengan inti kartun pertama di Indonesia.

Dapatkan Harga Promo DUFAN di 082125432398 . faksi di sini 

Di alun-alun ini nantinya terdapat Gerbang Baru Dufan lengkap dengan sembilan wahana baru. Berikut diantaranya sembilan wahana baru yang akan hadir di Dufan di medio warsa ini.

1. Kolibri Wahana anyar di Dufan mulau medio tarikh 2019. (Dufan) Permainan ini dikombinasikan dengan okuler Dunia Kartun yang dikemudikan pembonceng sendiri dengan ride berputar 360 bagian dan gerakan naik turun secara perlahan. Wahana ini memiliki daya serap 28 orang.

2. Zig-zag Zig-zag alpa eka wahana baru di Dufan mulau medio warsa 2019. (Dufan) Ini merupakan wahana yang bisa diikuti bagi keluarga. Terdiri dari beberapa mobil tenaga listrik, imbas-imbas dengan wahana bakutoki. Dalam wahana ini pengunjung dapat memainkan mobil dan meninggalkan dari mobil lainnya. Kapasitas siap 20 mobil untuk 40 orang.

3. Baling-baling Wahana ini bakal berayun dengan memutar engat 360 derajat diperuntukkan bagi remaja yang lagi penantang adrenalin. Kapasitas mainan 30 orang.

4. Paralayang Wahana anyar di Dufan mulau rata-rata tarikh 2019. (Dufan) Anak-anak bisa memanjat alat angkut ini. Wahana ini memasrahkan cerapan seperti terbang dengan dapat di duduki buat 2 orang.

5. Turbo Drop Wahana baru di Dufan mulau rata-rata tahun 2019. (Dufan) Wahana ini mirip dengan alat angkut histeria, akan tetapi ini bertambah rendah, kecepatan agung batas delapan meter. Permainan ini pun bisa dinikmati oleh semua umur termasuk anak-anak.

6. Karavel Merupakan wahana untuk anak–anak dengan impresi mengapung seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Permainan ini memiliki daya muat 24 orang.

7. Haunted Coaster Wahana roller coaster ini hendak ada di bangunan indoor. Perjalanan roller coaster dengan tiga rel yang hendak jalan bersamaan dan dengan kecekapan tercepat di Indonesia

8. New Fantastique Di sini hadirin bakal menampilkan pertunjukan yang atraktif dan banyak indah untuk dinikmati. Mulai dari penampilan cerita akbar batas tarian-tarian.

9. New Ontang-anting New Ontang-anting cacat eka alat angkut aktual di Dufan mulau rata-rata warsa 2019. (Dufan) Ini merupakan cacat satu alat angkut terpopuler di Dufan, wahana baru ini diperuntukkan alokasi bawah umur dengan remaja. Tentunya atraksi ini membuat pengujung terasa melayang di udara.

Dapatkan Harga Promo DUFAN di 082125432398 . faksi di sini 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar