Ayo Bermain Dufan Ancol – Taman Impian Jaya Ancol

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) melambangkan ruang wisata lipuran di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dengan memiliki banyak wahana permainan beserta sebagai kawasan edutainment. Dunia Fantasi melahirkan theme park pertama di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios ataupun Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, hadirin bakal menjumpai tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka buat umum ala tarikh 1985 dengan batas saat ini sedang terus memajukan unit alat angkut atraksi dengan kawasan bertematik.
 
Sebagai tujuan wisata buat keluarga, terutama di musim preinan ananda sekolah, Dunia Fantasi juga cocok untuk hadirin yang embuh mengharapkan keseruan intermezo bermain di wahana permainan, pirsa parade dan atraksi bersama berpetualang menyusuri berbagai alam bertematik di Dufan. Setiap tahunnya alias musim tertentu, tamu bisa menikmati Promo Dufan bagai diskon tiket, belanja 1 gratis 1 tiket, promo khusus pelajar engat bonus buat pejabat karcis annual pass. Kamu bisa belanja karcis Dufan online dengan mudah & acap di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, hadirin yang memakai (alat) angkutan pribadi/rombongan bus terlebih awal layak masuk dengan komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin pintu gerbang, tamu hendak dikenakan biaya masuk sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, hadirin ada dengan oto berisikan 4 anak buah ahli di hari Minggu. Perhitungan kualitas tiket masuk Ancol ialah sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total kadar karcis yang layak dibayarkan adalah Rp 120.000.
 
Transportasi Umum menuju Ancol
Pengunjung juga bisa memanfaatkan transportasi umum buat mengarah Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan menuju Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta langsung menurunkan pengunjung di Halte Ancol, berdekatan dengan pintu gerbang utama. Perlu dicatat, buat dapat memanfaatkan Bus TransJakarta, penumpang tidak boleh membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses memakai kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan lewat Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dan Bank Mega.
 
Terdapat juga pedagang kartu e-ticketing di perhentian dengan harga Rp 40.000 dengan kandungan saldo Rp 20.000. Untuk menghadiri Ancol, hadirin diharapkan buat menggunakan koridor 1 dan koridor 5 lalu turun di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tak melantas membongkar pengunjung di Ancol, memencilkan sedang layak menggunakan Mikrolet ataupun Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dan anjlok di pintu gapura Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk pengunjung yang embuh mengunjungi Dunia Fantasi beberapa kali dalam eka tahun, disarankan buat membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, tamu boleh dengan independen menghadiri Dufan sepuasnya tanpa layak membeli kartu lagi. Tiket ini bisa di beli di loket kartu Dufan, atau kamu bisa beli tiket Dufan online di Tokopedia dengan kadar yang lebih banyak dan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada berbagai ala mainan & hiburan yang boleh dipilih buat dinikmati oleh pengunjung. Namun ada jumlah wahana yang terbatas, tergantung atas usia, tinggi awak alias terlarang jika hadirin memegang gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket tiket kap 1 arloji sebelum beker aplikasi wahana permainan selesai. Tiket yang dibeli dapat dipakai seharian, berangkat dari beker operasi dibuka batas tutup.
 
Waktu asak tamu biasa dimulai sehabis bersiar-siar tengah hari ataupun dari jam 1 sore engat jam 3 sore. Agar jelak bermain disemua alat permainan, pengunjung disarankan untuk asal dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap saja berbasah-basahan jika embuh bermain Niagara-Gara. Permainan ini bakal menempatkan anda didalam perahu berbentuk balok kusen dengan dari latah cucuran cecair yang semakin lama-semakin banter dan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya untuk berpartisipasi bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing ala ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal buat mengharapkan sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora mengajak awak untuk bertambah dengan beristirahat berhadapan didalam bahtera raksasa. Kapal ini akan diayun-ayunkan, pelan-pelan dan semakin durasi semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana rasanya berjatuhan berperan serta bebas sehabis ke atas ke kebesaran 60 meter sekadar pada waktu 4 detik? Yuk mengajak (berkelahi) diri kamu bersama teman dengan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan cacat satu permainan ter-favorite yang memberikan sensasi serta memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini ada loop bekas 360 derajat, tikungan tajam bersama tanjakan dengan drop-down yang bisa membuat anggota berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat aktor merasakan G-Force, maka Tornado membuat para pemainnya lupa bakal adanya gravitasi. Pemain akan dibawa agung ke angkasa dengan 2 lengan raksasa dini diputar naik berdansa ke berbagai arah.
 
 
Permainan mutakhir di Dufan yang menjadi bintang di beragam sosial media. Wahana ini melahirkan wahana yang paling ditakuti dengan mengadakan kepanikan bagi sembarang orang saja yang berani memasukinya. Mau uji nyali di wahana Panic House Dufan? Jam buka mulai 12.00 WIB, akrab dengan alat Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, anggota bakal diputar-putar secara ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya keahlian di Kicir-Kicir jauh berbeda dengan wahana Biang Lala tapi untuk masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan menurut berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama seperti Kicir-Kicir atau Tornado, bedanya anggota tidak diputar diketinggian akan tetapi berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya asing lebih banter dan seolah-olah terasa terhempas dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini memiliki lama 3.5 menit, mau coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi mainan yang diputar, eits nir- merasa berpendar dulu. Bedanya dengan wahana permainan yang berputar lainnya ialah akibat gelombang yang diciptakan semasa berputar. Sebentar tinggi, nanti rendah, apakah perut anda siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau merasakan aliran sungai yang kuat beserta keahlian berpetualang layaknya di hutan Amazon? Tidak bertekuk lutut dengan Niagara-Gara, wisata air Arung Jeram juga terasa menantang dengan pastinya membuat pakaian berair dengan cecair adem yang mengalir sangat deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan menundukkan Alien dari Mars dengan setting tahun 2200. Pemain hendak menaiki kapsul alit bersama teman buat melawan Alien yang alang menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah kamu membedil semua Alien yang membuayai umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak cuma dewasa atau remaja sahaja yang ada alat angkut permainan. Di Dunia Fantasi, kian banyak juga atraksi untuk sang kecil. Beberapa mainan ada persamaan dengan mainan untuk dewasa dengan cukup umur namun kian casual dan santai untuk sang kecil. Berikut beberapa bilangan atraksi buat sih buah hati,
 
Permainan ini membabitkan aktor buat menaiki alat angkut dengan diputar ala kebesaran tertentu. Permainan ini aman buat ananda dengan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini pengunjung memperoleh angin untuk melihat beragam atraksi bertemu dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, alat angkut pementasan ekuivalen dengan aksi teater dan special effect bagaikan ledakan, tembakan, bola api sehingga atraksi hadir bertambah nyata dengan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka dunia abun-abun ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si alit boleh bermain permainan di Dunia Fantasi, sendiri ataupun ditemani ahli keluarga. Banyak atraksi seru yang bisa dicoba anak-anak seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung memasuki lajur alias naik ke sebentuk alat angkut untuk memulai petualangan didalam kolom tertutup. Biasanya selama petualangan, hadirin bakal membaca beragam pertunjukan, akibat individual beserta background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan beserta kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dan fasilitas cagak seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda serta Kereta Bayi
ATM
Charging Point buat mengisi baterai handphone pengunjung
Ruang Loker dengan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga kaum ruang yang melego makanan dengan jajanan dibeberapa kawasan yang bisa digunakan oleh tamu buat bersuka-suka siang batas beradu sejenak.
 
Beberapa area makan yang umum dikenal antara beda bagaikan McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dengan lainnya.
 
Adapun beberapa ruang jajanan/snack semasa berpetualang di kawasan Dufan jarak beda Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dengan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar