Ingin Liburan Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dunia Fantasi Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari pakansi yang melajukan adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan warsa Dufan menjadi tujuan idola liburan arena ananda muda engat dewasa, apalagi anak buah tua sekalipun. Selain ruang bermain anak-anak, Dufan selalu menawarkan jumlah alat angkut yang mampu memburu-buru adrenalin dan menguji keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat Dufan yang acap berhasil memacu adrenalin dengan dijamin kamu tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir analog bagaikan ombang-ombang, namun pontang-pontang ada kecepatan kisaran yang bagai bertabrakan dengan yang lain. Terdapat eka asas cagak yang sangat besar dengan 3 jari-jari besar yang membentang ke samping. Di ujung jemari tegantung 4 area beristirahat yang masing-masing bisa ditempati untuk duet orang.

Makin durasi putaran, makin banter terasa dibanting ke kiri dan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang asing membuat para anggota menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berwujud menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal bakal beralih berkembang dan mundur, kamu hendak dibuat bagai dalam ayunan. Pilih tempat duduk amat belakang untuk bertambah memburu-buru adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu hendak terasa berjatuhan langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini ada asas sejajar 60 meter dengan keliling benara bagaikan gelang besar. Terdapat 12 tempat beristirahat lengkap dengan pengamannya, pilih deretan kedera dua orang ini bakal lebih memburu-buru adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada asas selevel 60 meter dengan keliling menara seperti gelang-gelang besar.
Wahana ini mirip dengan kedera pelanting sehingga kamu bakal dilontarkan dari bawah ke atas dengan kecekatan penuh berbatas ke api fokus maksimum dari atraksi ini. Dari api fokus teratas, awak hendak dijatuhkan dengan acap melahirkan hati seperti lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster ataupun Jet Coaster-nya Dufan. Satu andong geledek bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa gelongsor kencang, terjun dengan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih ruang paling depan alias amat belakang buat menjumpai cerapan yang lebih berbeda. Yang amat ekstrem tentu ketika kamu dibawa ke kolom landasan (kereta api) berbentuk 360 derajat dengan posisi seperti orang salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin betul-betul menguji keberanian seseorang? Tantang dirinya buat memanjat alat Tornado. Tornado bisa jadi alat paling drastis yang ada di Dufan. Puluhan anak Adam dapat beristirahat berbanjar di arah bangku khusus depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap cagak besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa aktor ke atas udara dan berputar ke kiri dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dengan ke atas ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu bakal beristirahat dengan kepala ke bawah, di tahan sesaat, sehabis itu di pusing -- negeri kudeta ke depan dan ke belakang yang melahirkan orang-orang berteriak histeris.

Ketika sadar permainan hendak berakhir, ternyata angin puyuh sedang bergerak dan lagi-lagi melahirkan hadirin berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagaikan bundaran dengan jejari raksasa. Di ujung jari terdapat kedera yang bisa awak duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir hendak berjalan normal naik berdansa berputar sesuai dengan ke atas berdansa jari-jari.

Kamu akan menjumpai cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke sekalian arah.
Semakin durasi putaran, bahkan cepat bangku dengan awak ikut dalam kisaran ke sana ke mari. Kamu akan merasakan sensasi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke seluruh cita-cita beberapa menit dengan melahirkan anggota berteriak.

Nah, itulah 6 alat angkut Dufan yang selalu memburu-buru adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir minggu sudah tentu awak harus sabar mengantri. Mengantri untuk naik alat memang alami terjadi, namanya juga idola getah perca pengunjung. Tapi, buat mengantri tiket masuk Dufan tidak perlu lagi anda cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas cara pembalasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, berbatas pembalasan di gerai terdekat. Nikmati jua berbagai promo & korting eksklusif istimewa buat pengguna TokoCash.

Selain bayar tiket dufan, di Tokopedia kamu jua bisa beli karcis Kereta Murah, banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan intermezo dengan liburan, mulai dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar