Informasi Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol melahirkan sebentuk objek wisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komunitas pembaharuan aktivitas bangsa yang jadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan kemasyarakatan yang bertambah baik lewat sajian lipuran berkualitas yang berunsur seni, budaya dengan pengetahuan, pada bentuk mewujudkan komune 'Life Re-Creation' yang jadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala warsa 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol telah ditujukan sebagai sebuah alam darmawisata terpadu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan alamat tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan ala bertahap bertemu dengan peningkatan perekonomian domestik serta kapabilitas belanja masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan industri yang semakin meningkat, pada tarikh 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertemu dengan akta perubahan No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi alterasi kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dengan 80% dimiliki akibat Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melakukan “go public” dan mengganti statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan bagian 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% oleh PT Pembangunan Jaya, dengan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk bertambah meningkatkan kinerja perusahaan, atas bakal bertambah terkontrol, terukur, efektif dengan efektif dengan babak pengalaman yang agung beserta mengadakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang afirmatif ini hendak membentuk industri terus berkecambah dan mekar secara efektif pada masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. lagi melakukan akal repositioning dengan diluncurkannya simbol baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak merek perusahaan, tetapi lagi untuk memburu-buru semangat dan budaya perusahaan ala keseluruhan.

Objek liburan di Ancol
Dikelola oleh anak perusahaannya terutama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang meliputi penyelenggaraan alam turisme (rekreasi dengan resor) dengan aktivitas upaya penunjang: entertainment, adat dengan darmawisata belanja. PJA mengelola “area pariwisata terintegrasi” seluas 552 Ha, tempat ambang pantai, terbaik di Jakarta dengan keentengan akses lewat jalan tol, busway dengan andong api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dengan miring merupakan alat angkut hiburan yang menawarkan kenyamanan suasana miring belah semua kalangan dan usia. Pantai dan Taman memegang 5 miring (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dan Danau Impian, sejauh kurang kian 5 km, dengan promenade kekal 4 km. Terdapat area Beach Park di miring Lagoon yang berisi atraksi watersport bagaikan Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka untuk umum ala 29 Agustus 1986, dengan popular dengan gelar Dufan, melambangkan theme park perdana yang dikembangkan bagi Ancol. Dufan merupakan pusat intermezo outdoor terbesar di Indonesia yang memberi hati pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, lewat beragam content alat permainan berteknologi tinggi, yang terbagi di 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan jua melahirkan Dufan sebagai salah satu induk edutainment yang ada di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dan Pentas Prestasi. Dufan telah memegang brevet ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melahirkan theme park kedua yang dikembangkan akibat Ancol dan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melambangkan hasil revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang bakal melepaskan tamu petualangan wisata cairan dengan 8 kolam utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melahirkan theme park ketiga yang dikembangkan bagi Ancol. Samudra merupakan edutainment theme park bernuansa pelestarian alam yang memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk mengenal kian akrab dan mencintai aneka satwa, antara lain lumba-lumba, paus putih, anjing laut, dengan bioskop 4D. Di Sinema 4D ataupun pertunjukan 4 dimensi, Anda layak mengantri buat bersarang ke dalam gedung bioskop ini. Di dalam, petugas bakal membagikan kacamata 3 dimensi. Setelah menunggu beberapa lama di ambang pintu, penonton bakal bersarang ke pada teater. Film yang disajikan berdurasi minim kian 15 menit. Dengan memakai perspektif 3 dimensi, Anda bakal merasakan gambar sedia di dada Anda dan seolah dapat disentuh, ditambah dengan kursi yang bisa bergoyang-goyang dengan semburan air ataupun arus udara ala bab eksklusif sehingga Anda bisa mesakana cuaca sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal pada hari Senin cukup Sabtu dengan 2 kali basi pertunjukan atas musim Minggu dengan hari Libur. Tapi, Anda sekadar dapat menontonnya satu kali akibat buat bersarang ke dalam wahana ini layak menggunakan tiket yang terdapat ala tiket masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World merupakan underwater aquarium pertama dengan satu-satunya di Indonesia, dengan bilangan seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi landai berpose unik berbentuk cottages dengan 133 kamar ini ada beraneka macam fasilitas khusus, seperti: bilik serba-serbi berbagai macam macam guna, bilik rapat dengan tempat pesta pantai. Putri Duyung jua menawarkan akomodasi olahraga, seperti bak renang, tenis meja, sepeda, alun-alun tenis, serta lapanan voli pantai. Arsitektur artistik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan gaya posmo dan romantisme Indonesia Timur, ditata berpadanan dengan lingkungan miring untuk menciptakan hawa yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga kapal berdarmawisata (speed boat dengan yacht) beraksi kosmopolitan yang pertama dan terlengkap di Indonesia, dirancang buat area berlabuh belulang berdarmawisata berbagai ukuran. Marina juga berfungsi sebagai pusat gerak badan laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, beserta pelabuhan kapal berekreasi buat mengarah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, maritim band, pompa bensin, dermaga bongkar muat, agen ekspedisi liburan dan olahraga bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni merupakan pusat aksi keterampilan dan kerajinan yang memberikan inspirasi beserta paham belah penikmat dengan kolektor seni. Pasar seni merupakan wujud nyata kepedulian Ancol atas keterbukaan hidup para artis berbakat. Pasar Seni juga dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dengan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan luas mendapatkan 5,25 ha dan jumlah kios sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi setiap hari ala jam 09.00-21.00 WIB. Peletakan batu mula-mula dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin ala Juli 1977 selama peresmiannya dilakukan akibat Gubernur H. Tjokropanolo ala 17 Desember 1977.

Dengan fasilitas 230 gerai yang disediakan sebagai bengkel artis dan bagian ikhtiar kreatif, Pasar Seni juga memegang ajang pertunjukkan dengan menaungi bertambah dari 150 seniman, pengrajin dengan pengusaha kreatif, diantaranya seni lukis, keterampilan patung, keterampilan tatah dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah daratan buat kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang dapat ditempuh di tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memegang 49 cottages yang terdiri dari 23 bagian corak deluxe, 20 bagian corak family, 3 bagian tipe family suite, dengan 3 anggota contoh suite serta memegang sarana olahraga, 2 auditorium serba-serbi aneka macam guna, restoran, bar dan toko cenderamata. Sebuah pementasan unik, yakni wahana berenang bersama dengan lumba-lumba (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 gerai penjualan souvenir, makanan dan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melahirkan klub eksekutif bertaraf antarbangsa yang dilengkapi dengan bufet yang menyediakan 3.000 kursi, aparat olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola bagi PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melambangkan andong andok yang menghubungkan area darmawisata satu dengan yang lainnya di alam Ancol yang terbabar kekal minim lebih 2,4 km dari Pantai Festival hingga bilangan parker AWA. Gondola Ancol memegang 37 bagian elevator dengan kapasitas enam anak buah per elevator dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di arah permukaan laut, darmawisata dengan Gondola makan waktu 20 menit. Gondola Ancol melahirkan bagian ikhtiar produk kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar