Mari Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Dapat Tamsyah Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan wisata tidak hanya mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan banyak baik andaikan lagi bisa menjadi sarana belajar. Konsep darmawisata seperti ini umum dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita lagi ingat abad SD ataupun SMP dahulu, era liburan final tahun ada acara karya wisata. Dimana selepas selesai jalan jalan, kita diminta mengumpulkan karangan berita mengenai alamat yang dikunjungi. Itulah cikal bakal dari corat-coret Edutainment.

Jika detik itu kita layak mencari gagar seorang diri nilai bimbingan dari sebuah bahan darmawisata publik, era ini telah ada alamat liburan yang menurut khusus didedikasikan buat edutainment. Seaworld semenanjung adalah cacat ahad bahan darmawisata model ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak hanya sebagai sarana hiburan, lamun lagi bersedekah edukasi bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tak cuma menghibur, jua memberikan edukasi atas biota laut, dan pengalaman pemeliharaan yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 zona perairan ialah : area perairan tawar, alam pesisir, dan zona danau laut.

Dalam usaha membawa kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekitar 7.300 ekor biota air payau yang terjadi dari 48 Jenis ikan, 1 model reptil sampai biota danau bahar yang terjadi dari 11.500 ekor biota yang terdiri dari 138 jenis lauk -- asin budu dengan avertebrata serta 3 jenis reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium perairan adem dengan 19 akuarium serta 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan darmawisata Seaworld Ancol ini letak dengan alamatnya berada di daerah Jakarta Utara, ataupun lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di satu wilayah dengan Dunia Fantasi alias Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengarah ke alam liburan ini bisa memanfaatkan (alat) angkutan pribadi alias (alat) angkutan umum. Ada beberapa pilihan mode pemindahan yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika memanfaatkan (alat) angkutan pribadi bisa melalui kolom cukai ke arah Ancol alias Tanjung Priok. Setelah itu keluar di pintu tol Ancol Dari akses bea ini bergerak ke arah daksina dengan bersetuju ke akses gerbang Ancol. Setelah membayar retribusi, para pengunjung memadai mengikuti rumah petunjuk yang sudah banyak tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikan memanfaatkan alat umum, bisa memanfaatkan KRL alias Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memanfaatkan KRL Commuter Line ini mengabah ke arah Kampung Bandan. Dari sini bisa dilanjutkan dengan ojek online alias mikrolet. Jika memanfaatkan mikrolet, naik arah M 15 alias M 15 A yang bakal berhenti di ambang bab gapura Ancol.

Jika beranjak dari Bekasi, bisa menggunakan KRL yang mengabah ke arah Stasiun Jakarta Kota. Dari sini dilanjutkan dengan memanfaatkan Mikrolet abah M 15 dan M 15 A yang akan mengarah ke hadap bab gapura Ancol.

Sedangkan jika dari arah Serpong bisa mengabah ke Kampung Bandan. Akan lamun transit terlebih awal ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 atau M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL atau Commuter Line, bus Trans Jakarta lagi bisa digunakan andaikata ingin mendatangi Seaworld Ancol ini. Jika menggunakan bus Trans Jakarta, pilih pias busway koridor 1 dan koridor 5 yang hendak terus menuju ke akses gerbang Ancol. Dari aku bisa dilanjutkan memanfaatkan shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan untuk bus umum, bisa memanfaatkan bus yang memiliki kolom dari Blok M ke Ancol dengan terminal Tanjung Priok. Bisa jua menggunakan PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara jalur bis asing bisa memakai bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke hadap Tanjung Priok dengan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 alias M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memakai Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan tua dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang hendak berhenti di ambang pintu gaba-gaba Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai beker operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan setiap hari. Mulai buka saban harinya dari jam 9 pagi sampai kemudian tutup beker 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar