Sambut Akhir Tahun, Dunia Fantasi Tampilkan Empat Wahana Baru - Tahun baru 2018

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, menyiapkan dobel wahana atraksi dengan duet wahana pertunjukan baru, jelang keriaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Menyambut liburan final tahun ini Dufan sendiri telah memasok 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan dalam diskusi pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berharap keempat alat angkut aktual tersebut bisa melepaskan pengalaman yang berbeda buat pengunjung yang datang keDufan saat pakansi natal dan tahun baru.

Wahana Galactica merupakan wahana gondola, dimana pengunjung seolah diajak naik kapal angkasa luar dengan misi untuk memberantas alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang hendak ditemui di kekal perjalanan, tamu akan dilengkapi dengan bedil laser di kapal untuk memaksudkan alien. Di akhir, skornya bisa dilihat terus di papan penanda elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, naik kendaraan siap 12 buah dan sendiri-sendiri diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini kita konflik alien dimana masing-masing anak buah pegang senjata pistol,” ujar Agus.

Lalu alat Dream Playground yang jadi alat mainan indoor untuk anak-anak terbesar di Indonesia. Luas alat ini mendapatkan 900 meter dengan berbagai permainan anak dari beraneka macam usia.

Kemudian Colour of Kingdom memajukan isu kerajaan, sementara Time Adventure memajukan robot ala Power Ranger. Kedua wahana ini berpola gelagat teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar