SERUNYA WAHANA AIR DI ATLANTIS WATER ADVENTURE ANCOL JAKARTA

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbicara melanggar Ancol, apa yang terlintas di benak Anda? Ya benar, wisata air. Kawasan di Jakarta Utara tersebut memang dikenal sebagai area liburan yang menyuguhkan aneka atraksi air. Salah satu ruang yang cocok untuk bermain air bersama sarwa anggota anak bini adalah Atlantis Water Adventure.

Atlatis Water Adventure merupakan theme park terbanyak kedua setelah Dunia Fantasi yang ada di kawasan Ancol. Water park tersebut ada di tempat lahan seluas panca hektar. Mulanya halaman ladang permainan air itu bernama Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Setelah direvitaslisai, namanya berubah sesuai tema yang diusung adalah peradaban Yunani yang hilang ataupun Atlantis.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

33 atlantis ancolAtlantis Water Adventure memegang okta- alahan utama. Seluruh kolam dinamai sesuai tokoh-tokoh yang kerap berbentuk pada legenda Yunani ialah Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dan Aquarius. Ada lagi bak yang disebut Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool. Tempat liburan itu juga dilengkapi dengan alahan arus. Di wahana tersebut hadirin bisa bersantai sambil menikmati seantero pandangan wahana water park minus harus erak menjelajah. Anda layak duduk di tempat perahu getah kejai yang bergerak mengkuti di bak yang melanglang bustan permainan air.

Bagi yang tidak pandai berenang, silakan datang ke alahan apung. Kolam tersebut memegang kadar garam yang memadai tingi sehingga Anda tidak hendak ayun-temayun kendati minus ban pelampung. Suasana alun pantai jua bisa dirasakan dengan menghadiri alahan ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit setiap eka jam sekali. Bagi yang gemar berkompetisi, silakan berlomba di kolam tanding. Wahana itu dilengkapi garis gang beserta pijakan kinja bagai yang biasa ditemui di lomba renang.

33 seluncuran atlantisBagi yang hobi meluncur, silakan kalau ‘seluncuran’ terbelakang di Atlantis Water Adventure adalah Crazy Highest Longest Slide di kolam luncur. Wahana tersebut berupa dua botol seluncur. Tabung mula-mula memegang bujur 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mendapatkan 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan alat angkut serupa di butala air. Selain bermain air, hadirin jua bisa mengasah otak dengan fisik dengan mengunjungi alat water outbond. Ada beragam akomodasi beserta atraksi seru bagai tangga tali, perantara gantung, arena wall climbing, serta dawai untuk bergelantungan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Usai bermain, tamu Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil alam bekal. Tidak perlu asan tak asan bila Anda lupa mempersiapkan incaran dari bangunan karena siap area food court. Di dalamnya siap Restoran Columbus Atlantis yang menawarkan makanan khas Amerika seperti burger dan ayam goreng. Ada juga Planet Baso yang istimewa menyediakan hidangan bakso dengan mie.

33 bak arusSebagai water park ternama, Atlantis Water adventure jua dilengkapi dengan berbagai alat penunjang. Kamar bilas dengan ruang ganti yang adem mudah ditemukan di cacat satu sudut water park. Untuk menjamin keamanan barang bawaaan pengunjung, kepala mencadangkan loker khusus. Ada kembali tempat rental ambung-ambung bersama toko pakaian dengan perelengkapan renang.

Wahana rekreasi Atlantis Water Adventure bisa dikunjungi saban hari mulai jam 07.00 cukup beker 20.00.

Untuk menghadiri Atlantis Water Adventure, Anda bisa menggunakan kereta komuter dengan turun di Stasiun Ancol. Selanjutnya berdiam berjalan suku kurang dari 15 alias bertambah taksi buat berbatas water park yang dituju.

Bila datang dari asing kota, Anda bisa bermalam di Aston Marina Hotel, Putri Duyung Ancol Hotel, atau Mercure Convention Centre Ancol Hotel berhenti berlibur di Atlantis Water Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar